Dinar Soelistyowati, Dinar (2018) Peer Review PERAN YOUTUBE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE BAGI PENGGUNA APLIKASI GO-JEK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERAN YOUTUBE DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE BAGI PENGGUNA APLIKASI GO-JEK TENTANG IKLAN PROMO GOJEK VERSI KAMU). PRESIDENT UNIVERSITY COMMUNICATION STUDIES.
|
Other (Peer Review PERAN YOUTUBE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE BAGI PENGGUNA APLIKASI GO-JEK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERAN YOUTUBE DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE BAGI PENGGUNA APLIKASI GO-JEK TENTANG IKLAN PROMO GOJEK VERSI KAMU))
Peer Review Peran Youtube.pdf - Other Download (139kB) |
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
| Divisions: | Peer Review |
| Depositing User: | Dinar Soelistyowati |
| Date Deposited: | 14 Feb 2022 01:26 |
| Last Modified: | 14 Feb 2022 01:26 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/13116 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
