Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Marliza, Refni (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Manfaat Fitur Go- pay Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325342_Liston Sitorus_Cover Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610325342_Liston Sitorus_BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text
201610325342_Liston Sitorus_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201610325342_Liston Sitorus_BAB V.pdf

Download (184kB)
[img] Text
201610325342_Liston Sitorus_Daftar PUstaka.pdf

Download (255kB)
[img] Text
201610325342_Liston Sitorus_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan Gojek menggunakan fitur Go-Pay dilihat dari aspek kualitas layanan, dan persepsi manfaat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penilitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner pada 137 pengguna fitur Go-pay dalam aplikasi Gojek di Bekasi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan simultan kualitas layanan, dan persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Gojek di Bekasi dalam menggunakan fitur Go- Pay. Faktor kepuasan utama pelanggan Gojek menggunakan fitur Go-Pay terletak pada persepsi manfaat. Sehingga semakin banyak strategi inovatif dan promosi yang menekankan manfaat penggunaan fitur Go-Pay, semakin besar kepuasan pelanggan menggunakan fitur Go-Pay dalam aplikasi Gojek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 12 Oct 2022 06:26
Last Modified: 12 Oct 2022 06:26
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15889

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year