Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Purnomo, Rian Dwi (2020) Komunikasi Antarpribadi Customer Service dalam Menangani Keluhan Pelanggan di PT. Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Bekasi 1. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_BAB I.pdf

Download (434kB)
[img] Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_BAB V.pdf

Download (283kB)
[img] Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_Daftar Pustaka.pdf

Download (171kB)
[img] Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PT. Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai perusahaan dalam bidang jasa selalu mengutamakan pelayanan kepada pelanggan. FIFGROUP memiliki karyawan yang bertugas sebagai frontliner sekaligus garda terdepan dalam pelayanannya, salah satunya yaitu customer service. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa hambatan komunikasi antarpribadi customer service dan bagaimana mengatasi hambatan komunikasi antarpribadi customer service dalam menangani keluhan pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi antarpribadi customer service dan di dukung oleh keterampilan komunikasi dan psikologi komunikasi, pada hasilnya customer service sudah cukup baik dalam melakukan penanganan keluhan pelanggan dan menangani hambatan yang ada

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 01 Dec 2022 03:58
Last Modified: 01 Dec 2022 03:58
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16471

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year