Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Prastika, Widya (2020) Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kualitas produk dan pelayanan. (Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Produk dan Pelayanan di KFC (Kentucky Fried Chicken) Cabang Metland Tambun). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610215055_WIDYA PRASTIKA_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201610215055_WIDYA PRASTIKA_BAB I.pdf

Download (513kB)
[img] Text
201610215055_WIDYA PRASTIKA_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201610215055_WIDYA PRASTIKA_BAB V.pdf

Download (112kB)
[img] Text
201610215055_WIDYA PRASTIKA_Daftar Pustaka.pdf

Download (60kB)
[img] Text
201610215055_WIDYA PRASTIKA_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ayam dan produk lain yang berkaitan dengan ayam. Banyaknya pertumbuhan restoran cepat saji di Indonesia akan menimbulkan persaingan di antara restoran cepat saji dalam memberikan produk dan pelayanan yang baik kepada konsumen. Penelitian ini membahas penilaian konsumen terhadap kualitas produk dan pelayanan yang ada di KFC cabang Metland Tambun dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika berkunjung ke KFC cabang Metland Tambun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana penelitian dilakukan dengan observasi, wawancara serta memberikan kuesioner kepada 50 responden pengunjung KFC Metland Tambun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan adalah faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 09 Jan 2023 07:47
Last Modified: 09 Jan 2023 07:47
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16910

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year