Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Ojek Online Kota Bekasi.

Junita, Hotmalia Panjaitan (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Ojek Online Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201410515020_Junita Hotmalia Panjaitan_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201410515020_Junita Hotmalia Panjaitan_BAB I.pdf

Download (625kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410515020_Junita Hotmalia Panjaitan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[img] Text (BAB V)
201410515020_Junita Hotmalia Panjaitan_BAB V.pdf

Download (176kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410515020_Junita Hotmalia Panjaitan_Daftar Pustaka.pdf

Download (384kB)
[img] Text (Lampiran)
201410515020_Junita Hotmalia Panjaitan_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ojek online kota bekasi. Metode yang di pergunakan adalah metode kuantitatif. Tempat penelitian di Kota Bekasi dan populasinya adalah pelanggan ojek online kota Bekasi. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan ojek online kota Bekasi sebanyak 135 orang. Tehnik pengumpulan data menggunakan angket. Berdasarkan uji T yang dilakukan secara parsial, pada pengujian Hipotesis pertama (H1) di ketahui nilai Sig untuk pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,001 < 0,05, sehingga dapat di simpulkan bahwa H1 di terima yang berarti terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Pada pengujiaan Hipotesis kedua (H2) di ketahui nilai Sig untuk pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,000 < 0,05, sehingga dapat di simpulkan bahwa H2 di terima yang berarti terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan Uji F yang dilakukan secara simultan, di ketahui nilai Sig untuk pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,000 < 0,05, sehingga dapat di simpulkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing: Dr. Neil Aldrin, M.Psi., Psikolog
Subjects: Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Raden Ola Triana
Date Deposited: 05 Apr 2019 06:34
Last Modified: 05 Apr 2019 06:34
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1750

Actions (login required)

View Item View Item