Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wicaksono, Bimo (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dimoderasi oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Lovesick Coffee Bekasi Timur). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325101_Bimo Wicaksono_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325101_Bimo Wicaksono_BAB I.pdf

Download (447kB)
[img] Text
201710325101_Bimo Wicaksono_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325101_Bimo Wicaksono_BAB V.pdf

Download (426kB)
[img] Text
201710325101_Bimo Wicaksono_Daftar Pustaka.pdf

Download (543kB)
[img] Text
201710325101_Bimo Wicaksono_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Lovesick Coffee dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif karena bertujuan untuk mengkonfirmasi data yang didapatkan di lapangan dengan teori yang ada. Sampel diperoleh sebanyak 120 responden existing customer Lovesick Coffee dengan teknik sampling Accidental Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari responden dengan cara pengisian kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 24. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak dapat memoderasi Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Lovesick Coffee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 May 2023 02:15
Last Modified: 24 May 2023 02:15
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21123

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year