Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putra, Ramadhan Anggara (2021) Kemudahan Penggunaan Aplikasi J&T dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Perusahaan Jasa J&T Wilayah Bekasi Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (719kB)
[img] Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_BAB I.pdf

Download (365kB)
[img] Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_Daftar Pustaka.pdf

Download (138kB)
[img] Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text
201710325123_Ramadhan Anggara Putra_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang dapat terjadi antara : (1) Kemudahan Penggunaan Apliksi Terhadap Loyalitas Konsumen, (2) Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen, (3) Kemudahan Penggunaan Aplikasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah wilayah taman kebalen Bekasi Utara. Jumlah responden yang didapatkan dalam penelitian ini adalah sejumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling yang menggunakan rumus Lemeshow. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan media google form. Uji pra syarat atas data yang didapakan menggunakan uji kualitas data serta uji asumsi klasik. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokesdastisitas, analisis regresi berganda, uji statistik t (parsial), uji F (simultan), dan Uji koefisien determinasi (R2). Setelah dilakukan olah data, hasil penelitian menunjukkan : (1) Kemudahan Penggunaan Aplikasi berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, (3) Hasil uji F (simultan) menunjukkan bahwa kedua variabel independen (Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Kualitas Pelayanan) mampu menjelaskan variabel dependennya (Loyalitas Konsumen).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 May 2023 02:15
Last Modified: 24 May 2023 02:15
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21136

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year