Analisis Pengaruh Promosi Online Dan Pemberian Diskon Down Payment (DP) Terhadap Volume Penjualan Mobil Nissan Siliwangi PT. Indomobil Trada Nasional Di Bekasi

Sinaga, Pance Julio (2019) Analisis Pengaruh Promosi Online Dan Pemberian Diskon Down Payment (DP) Terhadap Volume Penjualan Mobil Nissan Siliwangi PT. Indomobil Trada Nasional Di Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325303_Pance Julio Sinaga_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (36MB)
[img] Text (BAB I)
201510325303_Pance Julio Sinaga_BAB I.pdf

Download (407kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325303_Pance Julio Sinaga_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325303_Pance Julio Sinaga_BAB V.pdf

Download (101kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325303_Pance Julio Sinaga_Daftar Pustaka.pdf

Download (154kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325303_Pance Julio Sinaga_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)

Abstract

Keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan, juga ditentukan oleh strategi promosi online dan diskon down payment. Untuk itu dibutuhkan strategi strategi promosi online yang baik dalam menawarkan produk masuk ke pasar secara cepat dan tepat. Selain itu strategi pemberian diskon down payment juga digunakan untuk mendorong penjualan produk dalam meningkatkan volume penjualan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi promosi online dan diskon down payment terhadap volume penjualan mobil Nissan Siliwangi PT. Indomobil Trada Nasional di Bekasi baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian adalah kuantitaif, dan teknik analisa yang di gunakan adalah analisis regresi linear berganda guna menunjukan besarnya pengaruh strategi saluran distribusi dan promosi baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap volume penjualan mobil Nissan Siliwangi Indomobil Trada Nasional di Bekasi, hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji T ( parsial ) variabel saluran promosi online berpengaruh positif terhadap volume penjualan dengan hasil T hitung sebesar 5,067 lebih besar dari T table sebesar 1,66462 dan diskon down payment berpengaruh positif terhadap volume penjualan dengan hasil T hitung sebesar 1,145 lebih besar dari T table sebesar 1,66462. Dalam uji F variabel saluran distribusi dan promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap volume penjualan dengan nilai F hitung sebesar 13,399 lebih besar dari F tabel sebesar 3,96. Kata Kunci: Promosi Online, Diskon Down Payment, Volume penjualan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Diskon Down Payment, Volume Penjualan
Subjects: Manajemen > Manajemen Keuangan
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
KODE PRODI: KODEPRODI61201#Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Sinaga, Pance JulioNIM201510325303
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Thesis advisorSoehardi, SoehardiNIDN0311096604
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 09 Jun 2020 01:56
Last Modified: 09 Jun 2020 05:53
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2616

Actions (login required)

View Item View Item