Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Alvionita, Agung Rizkya (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Matahari Departemnt Store Tbk Melalui Matahari Rewards ′OVO′ Pada Konsumen Di Era Online Shop. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (758kB)
[img] Text (BAB I)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_BAB I.pdf

Download (536kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_BAB II, III, III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[img] Text (BAB V)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_BAB V.pdf

Download (209kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_Daftar Pustaka.pdf

Download (148kB)
[img] Text (Lampiran)
201410415004_Agung Rizkya Alvionita_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PT. Matahari Departement Store Tbk menghadirkan kartu member terbarunya yaitu Matahari Rewards ′OVO′. Dalam memperkenalkan member barunya kepada konsumen pihak Matahari melakukannya melalui karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana PT. Matahari Departement Store Tbk mempromosikan Matahari Rewards ′OVO′ sebagai member barunya kepada konsumen di era online shop saat ini. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran PT. Matahari Departement Store Tbk melalui Matahari Rewards ′OVO′ menggunakan Integrated Marketing Communication (IMC) yang didalamnya terdapat bauran komunikasi promosi yaitu promosi penjualan dan penjualan personal. Pada hasilnya dari kedua bauran komunikasi tersebut dikatakan berhasil dalam strategi komunikasi pemasaran melalui Matahari Rewards ′OVO′. Kata kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Communication, bauran komunikasi promosi, promosi penjualan, penjualan personal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Communication, Bauran Komunikasi Promosi, Promosi Penjualan, Penjualan Personal.
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Raden Ola Triana
Date Deposited: 09 Jun 2020 01:58
Last Modified: 09 Jun 2020 01:58
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2638

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year