Implementasi Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Berbasis Web Dengan Metode Framework Of Dynamic Crm Pada PT Amanah Karya Indonesia.

Marvelona, Chara (2019) Implementasi Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Berbasis Web Dengan Metode Framework Of Dynamic Crm Pada PT Amanah Karya Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510225259_Chara Marvelona_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (26MB)
[img] Text (BAB I)
201510225259_Chara Marvelona_BAB I.pdf

Download (783kB)
[img] Text (BAB II,III,IV)
201510225259_Chara Marvelona_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (BAB V)
201510225259_Chara Marvelona_BAB V.pdf

Download (661kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510225259_Chara Marvelona_Daftar Pustaka.pdf

Download (483kB)
[img] Text (Lampiran)
201510225259_Chara Marvelona_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35MB)

Abstract

PT Amanah Kaya Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan teknologi it, sering melayani jasa pembuatan teknologi dan menyediakan produk jasa. Dalam hal ini sistem yang dirancang dapat Menghasilkan sistem informasi yang bisa di implementasikan pada perusahaan untuk menyediakan layanan e-crm antara perusahaan dengan customer sekaligus Membantu perusahaan pada bagian sales marketing untuk mengelola daftar order produk dan jasa customer. Yang dalam hal ini untuk mengatasi masalah-masalah yang sering terjadi. Ada tahapan-tahapan dan pendukung lainnya sehingga penulis dapat melakukan penelitian dan perancangan sistem diantaranya dengan melakukan beberapa metode pengumpulan data yaitu wawancara, observasi dan studi pustaka. Dengan pemodelan menggunakan UML, apliksi yang dirancang berdasarkan metode perancangan perangkat lunak Extreme Programming, dengan menggunakan pemograman bahasa PHP dan database MySQL. Sehingga pada ahkirnya Perancangan sistem e-crm ini menghasilkan optimalisasi kinerja pelayanan perusahaan pada bagian sales marketing bagaimana menjalin hubungan komunikasi tidak lagi antar muka dalam mempresentasikan prospek penyediaan Produk dan Jasa sekaligus membantu customer dalam menemukan informasi seputar perusahaan, jenis layanan Produk dan Jasa yang disediakan dan menjadi lebih efisiensi ketika melakukan pengorderan melalui website ini. Kata Kunci: E-CRM, UML (Unifed Modeling Language), Extreme Programming.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: E-CRM, UML (Unifed Modeling Language), Extreme Programming.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Komputer > Pemrograman
Teknologi dan Ilmu Terapan > Komputer > Pemrograman untuk Bahasa Pemrograman Tertentu
Teknologi dan Ilmu Terapan > Komputer
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika
KODE PRODI: KODEPRODI55201#Teknik Informatika
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Marvelona, CharaNIM201510225259
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Thesis advisorPriatna, WowonNIDN0429118007
Thesis advisorPutra, Tri DharmaNIDN0302117101
Depositing User: Taufik Tri Muladi
Date Deposited: 11 Jun 2020 02:37
Last Modified: 11 Jun 2020 02:37
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2719

Actions (login required)

View Item View Item