Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Hermawan, Wely (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Tour Guide Travel Wisata di PT Berkah Wisata Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610215242_Wely Hermawan_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
201610215242_Wely Hermawan_BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
201610215242_Wely Hermawan_BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
201610215242_Wely Hermawan_BAB V.pdf - Published Version

Download (951kB)
[img] Text
201610215242_Wely Hermawan_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (951kB)
[img] Text
201610215242_Wely Hermawan_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Untuk menganalisis kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan. Metode yang dipergunakan adalah metode service quality (servqual). Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan metode service quality dari masing-masing atribut untuk dapat mengetahui pelayanan yang diberikan oleh PT Berkah Wisata Indonesia. Hasil yang didapat nilai rata-rata pada kenyataan di PT Berkah Wisata Indonesia sebesar 4.126 dan nilai rata-rata harapan pelanggan sebesar 4.334 sehingga didapatkan nilai gap antara kenyataan dan harapan pelanggan sebesar -0.21, artinya pelanggan merasa belum puas terhadap pelayanan yang diberikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Dra. Tyastuti Sri Lestari, S.Si., M.M., Ratna Suminar S., S.T., M.T.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 22 Feb 2024 01:25
Last Modified: 22 Feb 2024 01:25
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27445

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year