Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putro, Teguh Prasetyo (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Auto2000 Bekasi Barat. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201410215210_Teguh Prasetyo Putro_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
201410215210_Teguh Prasetyo Putro_BAB I.pdf

Download (560kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410215210_Teguh Prasetyo Putro_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201410215210_Teguh Prasetyo Putro_BAB V.pdf

Download (208kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410215210_Teguh Prasetyo Putro_Daftar Pustaka.pdf

Download (226kB)
[img] Text (Lampiran)
201410215210_Teguh Prasetyo Putro_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pada tahun 2017 nilai Customer Satisfaction Level (CSL)di AUTO2000 Bekasi Barat tidak mencapai target yaitu dengan nilai 84 dari nilai yang ditetapkan oleh perusahaan tersebut yaitu 85. Oleh karena itu dilakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan servis kendaraan di AUTO2000 Bekasi Barat. Metode yang digunakan adalah analisa diskriptif dan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah pelanggan servis kendaraan pada tahun 2017 yang berjumlah 25.022 pelanggan. Sedangkan sampel yang digunakan ditentukan dengan rumusan slovin sehingga didapat 100 responden. Alat uji yang digunakan adalah analisa regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hasil uji menunjukkan t hitung (3,025) > t tabel (1,984) dan taraf signifikansi tersebut berada dibawah taraf 5%. (2) nilai pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hasil uji menunjukkan t hitung (3,398) > t tabel (1,984) dan taraf signifikansi tersebut berada dibawah taraf 5 %.(3) kualitas layanan dan nilai pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, hasil uji menunjukkan F hitung (39,893) > F tabel (3,09) dan taraf signifikansi tersebut berada dibawah taraf 5%. Dari penelitian tersebut dapat dilihat bahwaindependentvariablemampu menjelaskan dependentvariable sebesar 44% sedangkan sisanya 56% dijelaskan oleh variabel lainnya Kata Kunci: Kualitas Layanan, Nilai pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Nilai pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 11 Jun 2020 08:21
Last Modified: 11 Jun 2020 08:21
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2769

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year