Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Stiawan, Aris (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di CV Agra Kencana Tour & Travel. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201210215206_Aris Stiawan_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (62MB) | Request a copy

Abstract

Pelayanan tersebut akan mempengaruhi kualitas dari sebuah usaha jasa tersebut. Kualitas sebuah pelayanan sama pentingnya dengan sebuah kualitas di usaha industri manufaktur. Kualitas merupakan salah satu kunci dari sebuah berjalannya sebuah usaha. Semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan maka semakin besar pula keuntungan yang akan didapat. Untuk dapat menyediakan pelayanan yang lebih baik, CV Agra Kencana tour & travel perlu melakukan pengukuran kepuasan konsumen, sesuai dengan apa yang dirasakan konsumen terhadap layanan yang diberikan oleh pihak CV Agra Kencana tour & travel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Rouly G. Ratna S., S.T., M.M., Daonil, S.T., M.T.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 14 Mar 2024 01:39
Last Modified: 14 Mar 2024 01:39
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27934

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year