Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Findriatin, Yunik (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dobro Coffee Dalam Menciptakan Brand Image. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910415180_Yunik Findriantin_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910415180_Yunik Findriantin_BAB I.pdf

Download (341kB)
[img] Text
201910415180_Yunik Findriantin_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img] Text
201910415180_Yunik Findriantin_BAB V.pdf

Download (285kB)
[img] Text
201910415180_Yunik Findriantin_Daftar Pustaka.pdf

Download (246kB)
[img] Text
201910415180_Yunik Findriantin_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan bisnis yang sangat pesat, menimbulkan persaingan pasar yang cukup ketat. Setiap harinya muncul pelaku bisnis yang mengenalkan produk dengan kreativitas dan inovasi baru sehingga persaingan pasar pun tidak bisa dihindari. Jika para pelaku usaha tidak berusaha menjadi diri yang kreatif dan inovatif, usahanya akan tersingkir dari persaingan pasar. Salah satu strategi pemasaran untuk dapat menghadapi persaingan pasar yaitu dengan melakukan rebranding yang juga dilakukan oleh perusahaan yang berdiri di bidang coffee shop yaitu Dobro Coffee, dengan melakukan rebranding pada perubahan logo, tempat, harga, produk, dan promotion. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif drngan pendekatan deskriptif. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana proses rebranding yang dilakukan oleh Dobro Coffee dalam meciptakan brand image. Rebranding merupakan hal yang penting dalam persaingan karena dapat menjadi pembeda dan identitas ditengah banyaknya brand yang bermunculan. Hasil penelitian ini adalah rebranding yang dilakukan oleh Dobro Coffee dalam menciptakan brand image cukup berhasil hal ini terbukti karena perubahan yang dilakukan tidak hanya berfokus pada perubahan logo saja, tetapi meliputi pada elemen bauran pemasaran 4p (place,product,price,promotion).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 Mar 2024 04:54
Last Modified: 25 Mar 2024 04:54
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28282

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year