Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Harris, Ryan Fadillah (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan “Starbucks” Cabang Jatiasih Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710415078_Ryan Fadillah H_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (995kB)
[img] Text
201710415078_Ryan Fadillah H_BAB I.pdf

Download (466kB)
[img] Text
201710415078_Ryan Fadillah H_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710415078_Ryan Fadillah H_BAB V.pdf

Download (245kB)
[img] Text
201710415078_Ryan Fadillah H_Daftar Pustaka.pdf

Download (417kB)
[img] Text
201710415078_Ryan Fadillah H_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Cabang Jatiasih dan untuk mengetahu pengaruh kualitas pelayananloyalitas pelanggan Starbucks Cabang Jatiasih. Untuk mewujudkan tujuan penelitian tersebut, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan mengupas data primer dan sekunder, Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa nilai Koefisien Determinasi (KD) Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan Starbucks Cabang Jatiasih berpengaruh sebesar 67,4% dan sisanya 32,6% dipengaruhi oleh variabel lain. Nilai Uji T Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan Starbucks Cabang Jatiasih sebesar 5,334 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Hal ini bahwa menunjukan nilai T hitung lebih besar dari pada T tabel 1,985. Kedua, Nilai Koefisien Determinasi (KD) Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Cabang Jatiasih berpengaruh sebesar 71,0% dan sisanya 29% dipengaruhi oleh variabel lain. Nilai Uji T Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pelanggan Starbucks Cabang Jatiasih sebesar 3,230 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Hal ini bahwa menunjukan nilai T hitung lebih besar dari pada T tabel 1,985. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan starbuck berpengaruh besar terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 Mar 2024 06:32
Last Modified: 25 Mar 2024 06:32
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28338

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year