Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Firmansyah, Rida (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Prodi Manajemen Angkatan 2015). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325123_Rida Firmansyah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325123_Rida Firmansyah_BAB I.pdf

Download (884kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325123_Rida Firmansyah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325123_Rida Firmansyah_BAB V.pdf

Download (722kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325123_Rida Firmansyah_Daftar Pustaka.pdf

Download (750kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325123_Rida Firmansyah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha. Penelitian ini dilaksanakan pada Universitas Bhayangkara yang letaknya di JL. Raya Perjuangan No. 81, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Waktu penelitian dimulai pada bulan Maret s/d Juni 2019. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini tergolong non probability sampling dengan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bhayangkara prodi Manajemen Angkatan 2015 yang memiliki atau pernah memiliki sepeda motor yamaha. Penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS 22.0 sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel X1 (Harga) tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan t hitung untuk koefisien harga sebesar 1,909, sedangkan Variabel X2 (Kualitas Produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. dengan t hitung untuk koefisien kualitas produk sebesar 4,300. Koefisien Determinasi sebesar 0,28 dapat diartikan bahwa harga dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 28% sisanya sebesar 72% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 Jun 2020 02:12
Last Modified: 23 Jun 2020 02:12
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2879

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year