Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fitriani, Ika (2012) Strategi Public Relations CV Roda Mitra Lestari dalam Mempertahankan Citra Perusahaan Melalui Kegiatan Event Pameran Tahun 2012. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
200810415019_Ika Fitriana_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (52MB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan hasil wawancara yang mendalam penulis terhadap key informan dan informan, penulis dapat menyimpulkan yaitu strategi public relations dalam mempertahankan citra perusahaan yaitu dengan cara event pameran. Strategi lainnya yang dilakukan perusahaan ini terutama oleh supervisornya adalah melalui SMS broadcast ucapan selamat ulang tahun, hari kartini dan hari-hari besar lainnya, serta memberi hadiah di hari pelanggan kepada 10 pelanggan terbaik dan kunjungan ke rumah pelanggan untuk silaturahmi dan menawarkan program-program yang menyangkut dengan promosi perusahan, dengan begitu untuk perusahaan mempertahankan citra perusahaan dapat berhasil atau istilah lainnya dalam perusahaan ini adalah menjemput bola lebih mengena kepada target.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Yerah Melita, M.M.
Uncontrolled Keywords: Pembimbing: Dra. Yerah Melita, M.M.
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 30 Apr 2024 03:10
Last Modified: 30 Apr 2024 03:10
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28798

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year