Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Martino, Wisnu Wardana (2013) Strategi Marketing Public Relations Ocean Park BSD dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pengunjung. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
200910415034_Wisnu Wardana Martino_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (43MB) | Request a copy

Abstract

Berbagai konsep, program, dan strategi ditawarkan untuk menarik sebanyak-banyaknya konsumen atau pengunjung, dari situlah diperlukan strategi Marketing Public Relations agar tempat wisata tersebut dapat tetap terus berkembang dan mampu menghadapi pesaingnya, dengan tujuan utama memberikan kepuasan bagi pengunjung atau konsumennya. Melalui penelitian ini penulis juga ingin mengetahui lebih lagi mengenai peranan Marketing Public Relations dalam sebuah organisasi atau perusahaan, dan penulis mgm mengetahui pengaruhnya terhadap kepuasan dari konsumen atau pengunjungnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Nasarudin Siregar, M.Si., Dra. Yerah Melita, M.M.
Uncontrolled Keywords: Pembimbing: Drs. Nasarudin Siregar, M.Si., Dra. Yerah Melita, M.M.
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 30 Apr 2024 04:03
Last Modified: 30 Apr 2024 04:03
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28817

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year