Anthoni, Christian (2019) Pengaruh Variasi Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Online Shop Shopee Indonesia (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325162_Christian AnthoniCover_Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201510325162_Christian Anthoni_BAB I.pdf Download (218kB) |
|
Text
201510325162_Christian Anthoni_BAB V.pdf Download (151kB) |
|
Text
201510325162_Christian Anthoni_BAB II,III,IV.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) |
|
Text
201510325162_Christian Anthoni_Daftar Pustaka.pdf Download (68kB) |
|
Text
201510325162_Christian Anthoni_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menegetahui pengaruh Variasi produk dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Shoppe di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yang menjadi pelanggan Shopee, teknik sampling yang digunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 150 orang. Metode yang dipergunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik analisis linier berganda dan uji hipotetis menggunakan uji R2, uji-T dan uji-F dengan tingkat signifikan 5%. Dari hasil penelitian terbukti bahwa Variasi produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan simultan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Variasi produk, promosi, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Astrid Brenda Maharani |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 08:20 |
Last Modified: | 30 Jun 2020 08:20 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/3064 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year