Peran Youtube Dalam Membangun Brand Image Bagi Pengguna Aplikasi Gojek

Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom, Dinar Soelistyowati (2020) Peran Youtube Dalam Membangun Brand Image Bagi Pengguna Aplikasi Gojek. DiMCC.

[img]
Preview
Image (Lembar Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding)
review 1.jpg

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Image
review 2.jpg

Download (346kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Peer Review
KODE PRODI: KODEPRODI70201#Ilmu Komunikasi
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom, Dinar Soelistyowati041808046
Depositing User: Fakultas Ilmu Komunikasi UBJ
Date Deposited: 09 Jul 2020 02:09
Last Modified: 09 Jul 2020 02:09
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/3147

Actions (login required)

View Item View Item