Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Suwandi, R. Deda (1999) Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada PT National Panasonic Gobel. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
9734042_R. Deda Suwandi _Manajemen_1999.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40MB)

Abstract

Industri barang-barang elektronika merupakan komoditas yang cukup favorit dan sangat mempunyai nilai strategis di era globalisasi. Siapa dapat menguasai informasi merekalah yang akan memenangkan persaingan salah satu indikator dari era globalisasi adalah kecepatan mendapatkan informasi dimana dalam waktu singkat masyarakat diseluruh dunia mengetahui perkembangan situasi dari segala aspek kehidupan. Perangkat yang paling dominan sebagai sarana untuk mendapatkan informasi adalah produk dibidang elektronika antara lain televisi, radio, telex dan lainnya yang diproduksi oleh PT Nasional Panasonic Gobel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing I: Drs. Sujiyo Miranto, M.Pd.; Pembimbing II: Drs. Mamooh Suryaningprang, MM., Ph.D
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Administrator Administrator
Date Deposited: 20 Jan 2025 09:38
Last Modified: 20 Jan 2025 09:38
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/32510

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year