Suwandi, R. Deda (1999) Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Pada PT National Panasonic Gobel. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
9734042_R. Deda Suwandi _Manajemen_1999.pdf Restricted to Registered users only Download (40MB) |
Abstract
Industri barang-barang elektronika merupakan komoditas yang cukup favorit dan sangat mempunyai nilai strategis di era globalisasi. Siapa dapat menguasai informasi merekalah yang akan memenangkan persaingan salah satu indikator dari era globalisasi adalah kecepatan mendapatkan informasi dimana dalam waktu singkat masyarakat diseluruh dunia mengetahui perkembangan situasi dari segala aspek kehidupan. Perangkat yang paling dominan sebagai sarana untuk mendapatkan informasi adalah produk dibidang elektronika antara lain televisi, radio, telex dan lainnya yang diproduksi oleh PT Nasional Panasonic Gobel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Drs. Sujiyo Miranto, M.Pd.; Pembimbing II: Drs. Mamooh Suryaningprang, MM., Ph.D |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Administrator Administrator |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 09:38 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 09:38 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/32510 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year