Sutrisno, M. I. Sri (1999) Analisis Strategi Marketing Mix Pada Perusahaan Waralaba Kentucky Fried Chicken di Mall Depok Daerah Tingkat II Depok. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
97314008_M.I.Sri Sutrisno D._Manajemen_1999.pdf Restricted to Registered users only Download (28MB) |
Abstract
Maksud dan tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menyajikan data tentang proses pemasaran, strategi yang dipergunakan berikut analisanya pada perusahaan waralaba Kentucky Fried Chicken di Depok. Masukan dalam penulisan skripsi ini didapat dari hasil pencarian dan pengumpulan data terhadap situasi atau kejadian faktual yang berhubungan dengan proses pemasaran dan juga peluang perkembangan bisnis waralaba Kentucky Fried Chicken di Depok, terutama dalam menghadapi persaingan. Yang dianalisis adalah apakah strategi yang dipergunakan sudah tepat yang difokuskan pada loyalitas konsumen, tingkat penjualan yang meningkat yang berarti adanya jumlah penambahan pendapatan perusahaan dari tahun ke tahun. Alat analisa yang digunakan adalah strategi marketing mix yang diterapkan terhadap hasil masukan dari kuesioner yang setelah diolah dan di diklasifikasikan hingga menjadi data yang akurat dan siap untuk dianalisa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Drs. Sujiyo Miranto, M.Pd.; Pembimbing II: Drs. Mamooh Suryaningprang, MM., Ph.D |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Administrator Administrator |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 09:48 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 09:48 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/32511 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year