Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sutrisno, M. I. Sri (1999) Analisis Strategi Marketing Mix Pada Perusahaan Waralaba Kentucky Fried Chicken di Mall Depok Daerah Tingkat II Depok. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
97314008_M.I.Sri Sutrisno D._Manajemen_1999.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28MB)

Abstract

Maksud dan tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menyajikan data tentang proses pemasaran, strategi yang dipergunakan berikut analisanya pada perusahaan waralaba Kentucky Fried Chicken di Depok. Masukan dalam penulisan skripsi ini didapat dari hasil pencarian dan pengumpulan data terhadap situasi atau kejadian faktual yang berhubungan dengan proses pemasaran dan juga peluang perkembangan bisnis waralaba Kentucky Fried Chicken di Depok, terutama dalam menghadapi persaingan. Yang dianalisis adalah apakah strategi yang dipergunakan sudah tepat yang difokuskan pada loyalitas konsumen, tingkat penjualan yang meningkat yang berarti adanya jumlah penambahan pendapatan perusahaan dari tahun ke tahun. Alat analisa yang digunakan adalah strategi marketing mix yang diterapkan terhadap hasil masukan dari kuesioner yang setelah diolah dan di diklasifikasikan hingga menjadi data yang akurat dan siap untuk dianalisa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing I: Drs. Sujiyo Miranto, M.Pd.; Pembimbing II: Drs. Mamooh Suryaningprang, MM., Ph.D
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Administrator Administrator
Date Deposited: 20 Jan 2025 09:48
Last Modified: 20 Jan 2025 09:48
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/32511

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year