Firdaus, Ermano Arif (2022) Analisis Standar Operasional Prosedur (SOP) yang Berkualitas di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Bekasi Utara Terhadap Kepuasan Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201610215293_Ermano Arif Firdaus_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201610215293_Ermano Arif Firdaus_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610215293_Ermano Arif Firdaus_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201610215293_Ermano Arif Firdaus_BAB V.pdf Download (958kB) |
![]() |
Text
201610215293_Ermano Arif Firdaus_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201610215293_Ermano Arif Firdaus_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian dilakukan di wilayah Bekasi Utara pada 6 keacamatan yaitu Harapan Baru, Harapan Jaya, Kaliabang Tengah, Perwira, Marga Mulya dan Teluk Pucung dengan jumlah gerai sebanyak 11 unit. Populasi pengujung yang ditemukan dari hasil pengamatan dilapangan pada setiap pekannya berjumlah 1925 orang pengunjung dengan total sampel sebanyak 99 orang responden yang mewakili setiap gerai yang ada. Hasil penelitian membuktikan bahwa SOP bagian proses pengiriman barang, SOP bagian penyimpanan barang, SOP bagian penerimaan barang, dan SOP pakaian, waktu dan penampilan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta telah diimplementasikan dengan baik di wilayah Bekasi Utara.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Tyastuti Sri Lestari, S.Si., M.M. NIDN0327036701, Arif Nuryono, S.T., M.T. NIDN0319037702 |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 22 May 2025 09:08 |
Last Modified: | 22 May 2025 09:08 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34445 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year