Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wijaya, Sukman (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Depot Air Menumisi Ulang Umar Galon. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810215205_Sukman Wijaya_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810215205_Sukman Wijaya_BAB I.pdf

Download (942kB)
[img] Text
201810215205_Sukman Wijaya_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810215205_Sukman Wijaya_BAB V.pdf

Download (813kB)
[img] Text
201810215205_Sukman Wijaya_Daftar Pustaka.pdf

Download (833kB)
[img] Text
201810215205_Sukman Wijaya_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Hasilnya menunjukkan bahwa indikator indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Data dari masing variabel sudah mencukupi pada uji kecukupan data. Pada uji asumsi klasik data terdistribusi normal, tidak terjadi multikokolinieritas, tidak terjadi heterokedastisitas, dan terdapat hubungan yang linier. Pada uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Hasil uji determinasi diperoleh R square sebesar 0,846 yang artinya bahwa variabel kualitas pelayanan mempengaruhi variabel kepuasan konsumen sebesar 84,6%. Sedangkan sisanya 15,4% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Tyastuti Sri Lestari, S.Si., M.M. NIDN0327036701, Dr. Ismaniah, S.Si., M.M. NIDN0309036503
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 11 Jun 2025 07:45
Last Modified: 11 Jun 2025 07:45
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34655

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year