Wijaya, Sukman (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Depot Air Menumisi Ulang Umar Galon. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810215205_Sukman Wijaya_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810215205_Sukman Wijaya_BAB I.pdf Download (942kB) |
![]() |
Text
201810215205_Sukman Wijaya_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810215205_Sukman Wijaya_BAB V.pdf Download (813kB) |
![]() |
Text
201810215205_Sukman Wijaya_Daftar Pustaka.pdf Download (833kB) |
![]() |
Text
201810215205_Sukman Wijaya_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Hasilnya menunjukkan bahwa indikator indikator pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Data dari masing variabel sudah mencukupi pada uji kecukupan data. Pada uji asumsi klasik data terdistribusi normal, tidak terjadi multikokolinieritas, tidak terjadi heterokedastisitas, dan terdapat hubungan yang linier. Pada uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Hasil uji determinasi diperoleh R square sebesar 0,846 yang artinya bahwa variabel kualitas pelayanan mempengaruhi variabel kepuasan konsumen sebesar 84,6%. Sedangkan sisanya 15,4% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Tyastuti Sri Lestari, S.Si., M.M. NIDN0327036701, Dr. Ismaniah, S.Si., M.M. NIDN0309036503 |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 11 Jun 2025 07:45 |
Last Modified: | 11 Jun 2025 07:45 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year