Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Haryani, Indah (2022) Personalisasi pada Layanan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Customer Service Officer Bank Central Asia KCP Cibitung). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510415044_Indah Haryani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201510415044_Indah Haryani_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510415044_Indah Haryani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510415044_Indah Haryani_BAB V.pdf

Download (850kB)
[img] Text
201510415044_Indah Haryani_Daftar Pustaka.pdf

Download (959kB)
[img] Text
201510415044_Indah Haryani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Hasil menunjukkan bahwa cso mampu mempersonalisasi pelanggan dengan melakukan pendekatan melalui komunikasi verbal dan non verbal. Komunikasi verbal yang digunakan yaitu cso mampu menjelaskan kepada pelanggan dengan lembut dan bahasa yang mudah dimengerti oleh pelanggan. Sedangkan komunikasi non verbal yang digunakan yaitu cso selalu terlihat rapi, segar dan tersenyum ramah kepada pelanggan. Kemampuan cso terhubung dengan secara emosional dengan pelanggan dengan cara bersikap empati kepada pelanggan. Hal ini semua dilakukan agar pelanggan puas dengan pelayanan dari cso BCA KCP Cibitung. Jika pelanggan puas diharapkan menjadi loyal dan akan terus melakukan transaksi di BCA KCP Cibitung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Ratna Puspita, S.Sos., M.Si. NIDN0329088305, Dian Sukmawati, M.I.Kom. NIDN0320038006
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 07 Jul 2025 02:15
Last Modified: 07 Jul 2025 02:15
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34999

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year