Haryani, Indah (2022) Personalisasi pada Layanan Pelanggan (Studi Deskriptif Kualitatif Customer Service Officer Bank Central Asia KCP Cibitung). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201510415044_Indah Haryani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201510415044_Indah Haryani_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201510415044_Indah Haryani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201510415044_Indah Haryani_BAB V.pdf Download (850kB) |
![]() |
Text
201510415044_Indah Haryani_Daftar Pustaka.pdf Download (959kB) |
![]() |
Text
201510415044_Indah Haryani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Hasil menunjukkan bahwa cso mampu mempersonalisasi pelanggan dengan melakukan pendekatan melalui komunikasi verbal dan non verbal. Komunikasi verbal yang digunakan yaitu cso mampu menjelaskan kepada pelanggan dengan lembut dan bahasa yang mudah dimengerti oleh pelanggan. Sedangkan komunikasi non verbal yang digunakan yaitu cso selalu terlihat rapi, segar dan tersenyum ramah kepada pelanggan. Kemampuan cso terhubung dengan secara emosional dengan pelanggan dengan cara bersikap empati kepada pelanggan. Hal ini semua dilakukan agar pelanggan puas dengan pelayanan dari cso BCA KCP Cibitung. Jika pelanggan puas diharapkan menjadi loyal dan akan terus melakukan transaksi di BCA KCP Cibitung.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Ratna Puspita, S.Sos., M.Si. NIDN0329088305, Dian Sukmawati, M.I.Kom. NIDN0320038006 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:15 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:15 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34999 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year