Dy, Dhiaulhaq (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Umkm) pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Literatur). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710415185_Dhiaulhaq Dy_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
201710415185_Dhiaulhaq Dy_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415185_Dhiaulhaq Dy_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201710415185_Dhiaulhaq Dy_BAB V.pdf Download (788kB) |
![]() |
Text
201710415185_Dhiaulhaq Dy_Daftar Pustaka.pdf Download (936kB) |
![]() |
Text
201710415185_Dhiaulhaq Dy_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada beberapa determinan sukses sebuah bisnis di era distrupsi akibat COVID-19 ini di antaranya ialah inovasi produk dan keunggulan bersaing, sumber daya manusia (SDM), dukungan pemerintah, serta mengelola hubungan dengan pemangku kepentingan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Ratna Puspita, S.Sos., M.Si. NIDN0329088305, Imaddudin, M.I.Kom. NIDN0310068902 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:18 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:18 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35063 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year