Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Atmoko, Rivan Tri (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan Minimarket di Kelurahan Padurenan Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325299_Rivan Tri Atmoko_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201710325299_Rivan Tri Atmoko_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325299_Rivan Tri Atmoko_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201710325299_Rivan Tri Atmoko_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325299_Rivan Tri Atmoko_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325299_Rivan Tri Atmoko_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji parsial (t) variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan t-hitung sebesar 9,449 > t-tabel 1,66177. Dan variabel Fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan t-hitung sebesar 4,513 > t-tabel 1,66177. Selanjutnya dalam uji simultan (f) variabel Kualitas Pelayanan dan Fasilitas secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Pelanggan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan f-hitung sebesar 51,372 > f-tabel 3,10. Kemudian utuk uji determinasi (R2) dihasilkan bahwa kolerasi antara dua variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Fasilitas (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 53%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Soehardi, M.B.A., Ph.D. NIDN0311096604
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 21 Jul 2025 01:36
Last Modified: 21 Jul 2025 01:36
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35266

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year