Violenita, Thia (2022) Analisis Perilaku Konsumen dan Electronic Word of Mouth (E-WoM) Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Aplikasi TIX Id (Studi pada Generasi Z di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325123_Thia Violenita_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325123_Thia Violenita_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325123_Thia Violenita_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325123_Thia Violenita_BAB V.pdf Download (787kB) |
![]() |
Text
201810325123_Thia Violenita_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325123_Thia Violenita_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, electronic word of mouth tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan terbukti memediasi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian ulang, kepuasan pelanggan terbukti memediasi electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 02:41 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 02:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35285 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year