Nikita, Salsabila Kania (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Small Street Coffe Rawalumbu Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_BAB I.pdf Download (808kB) |
![]() |
Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_BAB V.pdf Download (786kB) |
![]() |
Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_Daftar Pustaka.pdf Download (820kB) |
![]() |
Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Subjek penelitian yaitu konsumen Small Street Coffe. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Kualitas Harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan pengaruh positif terhadap variabel Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 02:41 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 02:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35296 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year