Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nikita, Salsabila Kania (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Small Street Coffe Rawalumbu Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_BAB I.pdf

Download (808kB)
[img] Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_BAB V.pdf

Download (786kB)
[img] Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_Daftar Pustaka.pdf

Download (820kB)
[img] Text
201810325290_Salsabila Kania Nikita_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Subjek penelitian yaitu konsumen Small Street Coffe. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Kualitas Harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan pengaruh positif terhadap variabel Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 28 Jul 2025 02:41
Last Modified: 28 Jul 2025 02:41
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35296

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year