Nugroho, Iqbal Tapan (2022) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kebab Turki Baba Rafi di Bekasi Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_BAB V.pdf Download (902kB) |
![]() |
Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji parsial (t) variabel Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan t-hitung sebesar 15,952 > t-tabel 1,66177. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan t-hitung sebesar 2,906 > t-tabel 1,66177. Selanjutnya dalam uji simulta n (f) variabel Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan f-hitung sebesar 264,150 > f-tabel 3,10. Kemudian utuk uji determinasi (R2) dihasilkan bahwa kolerasi antara dua variabel Persepsi Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Konsumen(Y) sebesar 85,3%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 02:42 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 02:42 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35316 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year