Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nugroho, Iqbal Tapan (2022) Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kebab Turki Baba Rafi di Bekasi Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_BAB V.pdf

Download (902kB)
[img] Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325313_Iqbal Tapan Nugroho_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji parsial (t) variabel Persepsi Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan t-hitung sebesar 15,952 > t-tabel 1,66177. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan t-hitung sebesar 2,906 > t-tabel 1,66177. Selanjutnya dalam uji simulta n (f) variabel Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu Kepuasan Konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan f-hitung sebesar 264,150 > f-tabel 3,10. Kemudian utuk uji determinasi (R2) dihasilkan bahwa kolerasi antara dua variabel Persepsi Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Konsumen(Y) sebesar 85,3%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 28 Jul 2025 02:42
Last Modified: 28 Jul 2025 02:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35316

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year