Kartika, Gita (2022) Analisis SWOT untuk Meningkatkan Market Share pada Rahmat Grosir. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325149_Gita Kartika_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325149_Gita Kartika_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325149_Gita Kartika_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325149_Gita Kartika_BAB V.pdf Download (966kB) |
![]() |
Text
201810325149_Gita Kartika_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325149_Gita Kartika_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat beberapa strategi yang dapat mendukung maupun menghambat pengembangan pasar dalam meningkatkan market share melalui analisis SWOT serta menemukan metode baru yang dapat dilakukan oleh pemilik usaha dalam meningkatkan market share. Metode yang digunakan dalam pengambilan sample menggunakan jenis Purposive Sampling merupakan cara penarikan sampel yang dilakukan subject berdasarkan kriteria spesifik yang ditetapkan peneliti sebagai teknik pengambilan sampel benar-benar diperoleh sesuai dengan penelitian yang akan dilakukan penulis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:06 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:06 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35915 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year