Subhani, Alfian Thoriq (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Compass di Harapan Baru Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325239_Alfian Thoriq Subhani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325239_Alfian Thoriq Subhani_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325239_Alfian Thoriq Subhani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325239_Alfian Thoriq Subhani_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325239_Alfian Thoriq Subhani_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325239_Alfian Thoriq Subhani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, variabel Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Media Sosial berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan berdasarkan uji f, Persepsi Harga, Citra Merek, dan Media Social secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dewi Sri Wulandari, S.E., M.Sc. NIDN0303017106 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:11 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:11 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35944 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year