Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Syahdan, Noverizal (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Suasana Tempat Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffeeshop Banon Pekayon Jaya Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325254_Noverizal Syahdan_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325254_Noverizal Syahdan_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325254_Noverizal Syahdan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325254_Noverizal Syahdan_BAB V.pdf

Download (902kB)
[img] Text
201810325254_Noverizal Syahdan_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325254_Noverizal Syahdan_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Teknik pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Objek penelitian yaitu Pelanggan Coffeeshop Banon. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan Dan Suasana Tempat Terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan pengaruh positif terhadap variabel Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Neng Siti Komariah, S.E., M.M. NIDN0327128105
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 03 Sep 2025 01:21
Last Modified: 03 Sep 2025 01:21
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35950

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year