Syahdan, Noverizal (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Suasana Tempat Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffeeshop Banon Pekayon Jaya Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325254_Noverizal Syahdan_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325254_Noverizal Syahdan_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325254_Noverizal Syahdan_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325254_Noverizal Syahdan_BAB V.pdf Download (902kB) |
![]() |
Text
201810325254_Noverizal Syahdan_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325254_Noverizal Syahdan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Teknik pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner melalui Google Form. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Objek penelitian yaitu Pelanggan Coffeeshop Banon. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan Dan Suasana Tempat Terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan pengaruh positif terhadap variabel Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Neng Siti Komariah, S.E., M.M. NIDN0327128105 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 03 Sep 2025 01:21 |
Last Modified: | 03 Sep 2025 01:21 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35950 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year