Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wijanarti, Roro Sari (2020) Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Penyedia Air Bersih. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_BAB I.pdf

Download (955kB)
[img] Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_BAB V.pdf

Download (779kB)
[img] Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Hasil uji koefisien korelasi 0.304** memperlihatkan terjadi hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen pengguna jasa penyedia air bersih, yang berbentuk hubungan yang bersifat positif dengan angka signifikansi 0.004, dan hasil uji regresi memiliki 0.92% kepuasan konsumen mempengaruhi loyalitas konsumen. Artinya kepuasan konsumen rendah maka loyalitas konsumen akan mengalami penurunan ataupun sebaliknya bila kepuasan konsumen tinggi maka loyalitas konsumen mengalami peningkatan. Kedepannya menjadi wawasan bagi konsumen dan pelaku usaha, kemudian bagi peneliti lain dapat melihat faktor lain yang mempengaruhi loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Erik Saut H. Hutahaean, S.Psi., M.Si. NIDN0324087902
Subjects: Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 10 Nov 2025 01:44
Last Modified: 10 Nov 2025 01:44
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36834

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year