Wijanarti, Roro Sari (2020) Analisis Kepuasan Konsumen Dengan Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa Penyedia Air Bersih. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_BAB I.pdf Download (955kB) |
|
|
Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_BAB V.pdf Download (779kB) |
|
|
Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201610515104_Roro Sari Wijanarti_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Hasil uji koefisien korelasi 0.304** memperlihatkan terjadi hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen pengguna jasa penyedia air bersih, yang berbentuk hubungan yang bersifat positif dengan angka signifikansi 0.004, dan hasil uji regresi memiliki 0.92% kepuasan konsumen mempengaruhi loyalitas konsumen. Artinya kepuasan konsumen rendah maka loyalitas konsumen akan mengalami penurunan ataupun sebaliknya bila kepuasan konsumen tinggi maka loyalitas konsumen mengalami peningkatan. Kedepannya menjadi wawasan bagi konsumen dan pelaku usaha, kemudian bagi peneliti lain dapat melihat faktor lain yang mempengaruhi loyalitas konsumen.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Erik Saut H. Hutahaean, S.Psi., M.Si. NIDN0324087902 |
| Subjects: | Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi |
| Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 01:44 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 01:44 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36834 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
