Rizkulloh, Fauzan (2023) Sistem Informasi Digital Servis Berbasis Web Dengan Metode RAD pada Bengkel Anzon Toyota Tambun. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201510225205_Fauzan Rizkulloh_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
|
Text
201510225205_Fauzan Rizkulloh_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201510225205_Fauzan Rizkulloh_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text
201510225205_Fauzan Rizkulloh_BAB V.pdf Download (954kB) |
|
|
Text
201510225205_Fauzan Rizkulloh_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201510225205_Fauzan Rizkulloh_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Teknik pengumpulan data yaitu dengan wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil berupa aplikasi yang nantinya akan memberikan solusi dari permasalahan pada antrian pelanggan. Kesimpulannya aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam proses pemesanan servis yang sebelumnya dilakukan dengan menelepon kini menjadi terkomputerisasi sehingga pelanggan lebih mudah untuk mengetahui, mengatur jadwal servis kendaraan, dan meminimalisir penumpukan antrian pelanggan saat pelanggan datang untuk melakukan servis kendaraan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Achmad Noeman, S.Kom., M.Kom. NIDN0328048402, Dr. Dra. Tyastuti Sri Lestari, M.M. NIDN0327036701 |
| Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Komputer Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Informatika |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 15 Dec 2025 02:03 |
| Last Modified: | 15 Dec 2025 02:03 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37229 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
