Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Utami, Setiyo and Mukti, Aloysius Harry PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) DAN CITRA MERK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KLINIK AKUPUNTUR SETIA UTAMI. Institut Bisnis Nusantara.

[img] Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SERVICE QUALITY DAN CITRA.pdf

Download (339kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan hasil sebagai berikut : dari hasil analisis data melalui uji Annova diperoleh bahwa bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty) secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan/customer satisfaction di klinik akupuntur Setia Utami. Dari 5 dimensi service quality yang diteliti, terdapat 2 variabel yang memiliki pengaruh signifikan yaitu pada dimensi jaminan (assurance) dan empati (emphaty), sedangkan dimensi bukti fisik (tangibles), keandalan (reliability) dan daya tanggap (responsiveness) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan/customer satisfaction.

Item Type: Other
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Aloysius Harry Mukti
Date Deposited: 13 Oct 2020 07:43
Last Modified: 13 Oct 2020 07:43
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5763

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year