Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Sirait

Bangun, Reynaldo Sirait (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Sirait. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img]
Preview
Text (Cover - Daftar Isi)
201210215278_Bangun Reynaldo Sirait_Cover - Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
201210215278_Bangun Reynaldo Sirait_BAB I.pdf

Download (981kB) | Preview
[img] Text (BAB II, III, IV)
201210215278_Bangun Reynaldo Sirait_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
201210215278_Bangun Reynaldo Sirait_BAB V.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
201210215278_Bangun Reynaldo Sirait_Daftar Pustaka.pdf

Download (347kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
201210215278_Bangun Reynaldo Sirait_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Rumah Makan Sirait merupakan makanan cepat saji milik Bapak Sirait dan istrinya Lisbet Sidabutar yang menyajikan makanan khas Sumatra Utara. Berlokasi di Jl. Kemuning Raya No.30 Bekasi dan beroperasi sejak awal 2013 sampai sekarang. Kepuasan konsumen adalah perasaan suka atau tidak sukanya seseorang setelah membandingkannya dengan keinginannya. Selain dari faktor kualitas produk, emosional, harga dan biaya, faktor lain yang mempengaruhi kepuasan konsumen adalah kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan konsumen yang terdiri dari bukti fisik (tangibles), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (Asurance), empati (empathy) terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sirait. Penelitian yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dan regresi linier berganda. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 17.00. Dengan penarikan sampel sebanyak 100 responden. Pengujian menunjukan bahwa kelima variabel bebas memiliki pengaruh sebanyak 88% terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Sirait. Kata Kunci: Servqual, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jamianan, empati)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I : Murwan Widyantoro MT., Pembimbing II : Rony O. Kawi Ir.,MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas
Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 31 Aug 2017 02:57
Last Modified: 31 Aug 2017 02:57
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/589

Actions (login required)

View Item View Item