PENGARUH BUNAKEN BRAND, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TURIS DOMESTIK DAN ASING DI PROVINSI SULAWESI UTARA

Soehardi, Soehardi (2020) PENGARUH BUNAKEN BRAND, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TURIS DOMESTIK DAN ASING DI PROVINSI SULAWESI UTARA. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, 2 (1). pp. 9-19. ISSN 2684-7000

[img] Text
PEER REVIEW JURNAL PENGARUH BUNAKEN BRAND, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TURIS DOMESTIK DAN ASING DI PROVINSI SULAWESI UTARA 1.pdf

Download (177kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bunaken brand, promosi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan turis domestik dan asing di Provinsi Sulawesi Utara. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan analisis uji t, uji F dan multiple linear regression. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh turis domestik dan asing yang berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara dengan menggunakan simple random sampling. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan uji t dan uji F diperoleh data sebagai berikut: ada pengaruh yang signifkan Bunaken brand terhadap kepuasan turis domestik dan asing; ada pengaruh yang signifikan promosi pemasaran terhadap kepuasan turis domestik dan asing; ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan turis domestik dan asing serta ada pengaruh yang signifikan Bunaken brand, promosi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan turis domestik dan asing di Provinsi Sulawesi Utara.

Item Type: Article
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Soehardi, Soehardi0311096604
Depositing User: Soehardi
Date Deposited: 24 Feb 2021 02:42
Last Modified: 24 Feb 2021 02:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/6779

Actions (login required)

View Item View Item