Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | K | P | S | T | W | Y
Number of items: 14.

A

ADETYA, SANDRA (2014) TESIS. Masters thesis, UNIVERSITAS PERSADA INDONESIA YAI.

ADETYA, SANDRA (2014) TESIS..... Masters thesis, UNIVERSITAS PERSADA INDONESIA YAI.

Aprijayanti, Risma (2014) Studi Deskriptif Sumbatan Organisasi di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

F

Febrieta, Ditta (2014) Naskah Publikasi Thesis. Masters thesis, Universitas Gadjah Mada.

H

Hapsari, Indri Widya (2014) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Konflik Peran Ganda Pada Polwan di Polresta Cimahi Bandung. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

K

Khatarina, Citra Deslan (2014) Gambaran Kepuasan Kerja Pada Karyawan PT Wirasena Specta Kreasi di Jakarta Selatan (Studi Deskriptif). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

P

Purwaningrum, Tyas (2014) Hubungan Antara Persepsi Citra Polri Dengan Keterlibatan Kerja Anggota Polri Pada Satuan Sabhara di Polresta Bekasi Kota. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

S

Septrinawati, Eka (2014) Hubungan Antara Self Control Dengan Adversity Quotient Pada Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Polresta Bekasi Kota. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Setiawan, Saripudin (2014) Hubungan Antara Motivasi Kerja Dengan Burnout Pada Polisi Lalu Lintas di Jakarta Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Sukarsini, Sukarsini (2014) Hubungan Antara Kecerdasan emosi Dengan Kinerja Polisi Bhabinkamtibmas di Polresta Kabupaten Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

T

Thilma, Dellya Ivonne (2014) Studi Deskriptif Mengenai Peranan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Dalam Melaksanakan Upaya Preventif dan Memberikan Perlindungan Hukum Terhadap Anak Yang Melakukan Tindak Pidana di Wilayah Hukum Bareskrim Mabes Polri. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

W

Wibowo, Aji (2014) Hubungan Antara Identitas Sosial Dengan Kecenderungan Perilaku Agresif Pada Anggota Polisi Yang Bertugas Pam Unjuk Rasa di Satuan Pengendali Massa Polda Metro Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Winarso, Hadi (2014) Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Perilaku Agresif Anggota Kompi IV Subdit Dalmas DIT Sabhara Polda Metro Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Y

yulia fitriani, yulia (2014) Pengaruh Relaksasi Autogenik Untuk Meningkatkan Regulasi Emosi Siswa SMP. Masters thesis, Universitas Gdjah Mada.

This list was generated on Thu Apr 18 11:10:23 2024 WIB.