Wahyu, Nugroho (2018) Pengaruh Brand Image, Harga dan Kurikulum terhadap Minat Mengikuti Di Bimbingan Belajar Tambun, Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201520151012_Wahyu Nugroho_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201520151012_Wahyu Nugroho_BAB I.pdf Download (356kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201520151012_Wahyu Nugroho_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) |
|
Text (BAB V)
201520151012_Wahyu Nugroho_BAB V.pdf Download (178kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201520151012_Wahyu Nugroho_Daftar Pustaka.pdf Download (141kB) |
|
Text (Lampiran)
201520151012_Wahyu Nugroho_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kurikulum terhadap minat mengikuti. Penelitian ini bersifat deskriptif. Sampel diambil sebanyak 100 responden siswa yang dilakukan menggunakan dan sampling jenuh. Sampling jenuh adalah teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Data analisis dengan menggunakan analisis kuantitatif menggunakan SPSS 22.0 Hasil uji variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi hal ini bisa dilihat dari nilai terhitung 11,944 yang lebih besar dari t-tabel pada signifikan α=0,5, variabel harga juga berpengaruh terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi hal ini bisa dilihat dari nilai t-hitung 10,232 dari t-tabel. variabel kurikulum juga berpengaruh terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi hal ini bisa dilihat dari nilai t-hitung 11,440 dari t-tabel. Sedangkan dari hasil uji F ketiga variabel bebas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi. Hasil analisis dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa variabel brand image, harga dan kurikulum berpengaruh positif terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi. Kata kunci : Bimbingan Belajar, Brand Image, Harga, Kurikulum, Minat , Kuantitatif
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Dr.Anton Wachidin Widjaja., Pembimbing II: Dr.(C) Fransiscus Dwikotjo SS, ST, MM |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Ludfia |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 03:46 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 03:46 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1153 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year