Yudi, Yudi (2018) Analisis Pengaruh Harga, Distribusi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Hub3 Unit Merek NSK Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Perantara Di PT. NSK Indoensia. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201520152034_Yudi_Cover-Daftar Isi.pdf Download (889kB) |
|
Text (BAB I)
201520152034_Yudi_BAB I.pdf Download (331kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201520152034_Yudi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201520152034_Yudi_BAB V.pdf Download (230kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201520152034_Yudi_Daftar Pustaka.pdf Download (222kB) |
|
Text (Lampiran)
201520152034_Yudi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh elemen marketing mix, harga, distribusi dan promosi terhadap minat beli konsumen. Objek penelitian ini adalah Hub3 Unit merek NSK salah satu produk yang diproduksi dan didistribusikan oleh PT. Indonesia. Tidak tercapainya target penjualan Hub3 Unit mere NSK pada tahun fiskal 2016 dan 2017 telah melatarbelakangi penelitian ini. Dengan metoda path analisis, struktural equation modeling yang dibantu dengan program SmartPLS.3 menghasilkan kesimpulan bahwa minat beli konsumen Hub3 Unit NSK dipengaruhi secara signifikan oleh faktor Harga, Distribusi, dan Promosi baik secara langsung maupun tidak langsung, melalui variable perantara Brand Awareness. Kata kunci: perilaku konsumen,minat beli,harga,distribusi, promosi, brand awareness
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Agustian Zen, Ph.D., Pembimbing II: Soehardi, Ph.D |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Ludfia |
Date Deposited: | 22 Feb 2019 03:50 |
Last Modified: | 22 Feb 2019 03:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1162 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year