Octa, Nilam Lukkita Aga (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Daya Saing dengan Brand Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Butik Ibu Suparni). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_BAB I.pdf Download (404kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_BAB V.pdf Download (223kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_Daftar Pustaka.pdf Download (305kB) |
|
Text (Lampiran)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Kualitas Produk terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni (2) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni (3) pengaruh Harga terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni (4) pengaruh Kualitas Produk terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni (5) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni (6) pengaruh Harga terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni (7) pengaruh Brand terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Butik Ibu Suparni yang berjumlah 210 orang. Metode Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan program komputer LISREL dan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics 5,46 ≥ 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 6.19 ≥ 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Harga terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 8.03 ≥ 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 1.83 ≤ 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 1.56 ≤ 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Harga terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 0.54 ≤ 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Brand terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 0.53 ≤ 1.96 Kata kunci: Kualitas Produk, Gaya Kualitas Pelayanan, Harga, Brand, Daya Saing, Structural Equation Modeling, LISREL.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Agustian Zen, Ph.D., Pembimbing II: Soehardi, Ph.D |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Depositing User: | Ludfia |
Date Deposited: | 22 Feb 2019 03:50 |
Last Modified: | 22 Feb 2019 03:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1163 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year