Harianto, Dr Raden Achmad (2010) Pengaruh Promosi dan Harga Produk terhadap Volume Penjualan Mesin Diesel di PT. Stowindo. Fakultas Teknik Universitas Islam Syekh-Yusuf. (Unpublished)
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor Promosi dan Harga produk terhadap volume penjualan mesin Diesel di PT. Stowindo. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode kuantitatif Survey kausal dengan menggunakan sampel setiap variabel X1, X2, dan Y masing-masing jumlah sampel n = 30 yang ditarik dari populasi secara simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan Volume penjualan mesin diesel (Y) secara significant yang dipengaruhi oleh faktor perubahan Promosi (X1) dan Harga produk (X2)
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dr Ir Raden Achmad Harianto |
Date Deposited: | 04 Mar 2019 09:10 |
Last Modified: | 04 Mar 2019 09:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1319 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year