Soehardi, Soehardi (2021) Peer Review. Model Peningkatan Volume Penjualan Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Kopi Golda. Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Jakarta.
Text
Peer Review. Model Peningkatan Volume Penjualan Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Kopi Golda.pdf Download (1MB) |
Abstract
Model Peningkatan Volume Penjualan Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Kopi Golda
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Soehardi |
Date Deposited: | 10 Mar 2022 04:09 |
Last Modified: | 10 Mar 2022 04:09 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/13581 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year