Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Soehardi, Soehardi (2021) Peer Review. Model Peningkatan Volume Penjualan Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Kopi Golda. Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Jakarta.

[img] Text
Peer Review. Model Peningkatan Volume Penjualan Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Kopi Golda.pdf

Download (1MB)

Abstract

Model Peningkatan Volume Penjualan Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Kopi Golda

Item Type: Other
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Soehardi
Date Deposited: 10 Mar 2022 04:09
Last Modified: 10 Mar 2022 04:09
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/13581

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year