Anton, Wachidin (2020) STRATEGI DIGITAL UNTUK USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (PERMASALAHAN DAN PEMBERDAYAANNYA). The Ary Suta Center, 49. ISSN 1979-7001
Text
6.pdf Download (1MB) |
Abstract
Dengan keterbatasan sumber daya dan aksesabilitas yang dimiliki, UMKM diperhadapkan pada permasalahan keharusan untuk melakukan transformasi bisnis yang mengarah pada upaya pengembangan model bisnis digital yang dapat menopang kelangsungan hidup dan ·peningkatan kinerja bersaingnya di tengah perkembangan teknologi digital dan dinamika persaingan yang semakin kompleks. Pengembangan ekosistem digital sangatlah penting untuk dapat mendukung UMKM dalam meningkatkan kompetensi digitalnya melalui transformasi dan strategi digital yang dijalankannya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Renaldiansyah Gumay |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 03:13 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 03:13 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/14866 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year