Kulsum, Khofifah Husna (2020) Pengaruh Citra Merek dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Pelanggan McDonald’s Grandwisata Tambun. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325271_Khofifah Husnah Kulsum_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201510325271_Khofifah Husnah Kulsum_BAB I.pdf Download (379kB) |
|
Text
201510325271_Khofifah Husnah Kulsum_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201510325271_Khofifah Husnah Kulsum_BAB V.pdf Download (208kB) |
|
Text
201510325271_Khofifah Husnah Kulsum_Daftar Pustaka.pdf Download (320kB) |
|
Text
201510325271_Khofifah Husnah Kulsum_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan pengolahan data SPSS. Jumlah sampel sebesar 75 , dan tekhnik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial, a). Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli, b).Potongan Harga tidak berpengaruh terhadap Minat Beli. Secara simultan Citra Merek dan Potongan Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 04:30 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 04:30 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15320 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year