Hafidho, Ana (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Koperasi lima Garuda Cabang Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325325_Ana Hafidho_Cover -daftar Isi.pdf Download (16MB) |
|
Text
201510325325_Ana Hafidho_BAB I.pdf Download (702kB) |
|
Text
201510325325_Ana Hafidho_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
201510325325_Ana Hafidho_BAB V.pdf Download (517kB) |
|
Text
201510325325_Ana Hafidho_Daftar Pustaka.pdf Download (611kB) |
|
Text
201510325325_Ana Hafidho_LAmpiran.pdf Restricted to Registered users only Download (680kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah.Metode ini Kuantitatif dengan menggunakan Penggolahan data SPSS.Jumlah sample Sebesar 100 ditentukan dengan rumus Slovin,dan tekhnik pengambilan sampel yaitu Probability sampling.Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial,a). kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan Terhadap Nasabah, b). kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. secara simultan yaitu kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 04:31 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 04:31 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15326 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year