Jamaludin, Jamaludin (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Resto Betawi Apartemen Sentra Timur Residence. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325015_Jamaludin_Cover - Daftar Isi.pdf Download (354kB) |
|
Text
201510325015_Jamaludin_BAB I.pdf Download (107kB) |
|
Text
201510325015_Jamaludin_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (933kB) |
|
Text
201510325015_Jamaludin_BAB V.pdf Download (66kB) |
|
Text
201510325015_Jamaludin_Daftar Pustaka.pdf Download (136kB) |
|
Text
201510325015_Jamaludin_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa berpengaruh kah peningkatan kualitas pelayanan dan penetapan harga pada saat masa pandemi Covid-19 pada Resto Betawi Apartemen Sentra Timur Residence. Penelitian ini menggunakan metode kuanitatif. Responden dalam penelitian adalah seluruh pelanggan Resto Betawi Apartemen Sentra Timur Residence, penentuan sampel ini menggunakan simple random sampling, dan di tentukan dengan menggunakan teknik slovin dengan jumlah sample sebanyak 175 orang. Dalam penelitian ini, peneliti mengolah data dengan melakukan pengujian hipotesis yang di dapat dari indikator-indikator pertanyaan yang telah di buat, dan di uji menggunakan Uji T dan pengujian Uji F, dengan hasil menunjukan bahwa terjadi nya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan Resto Betawi Apartemen Sentra timur Residence selama pandemi walaupun hasil tersebut tidak besar yaitu senilai 24%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 04:40 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 04:40 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15375 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year