Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fauzi, Irvan (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Kedai Kopi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Kopi Baris di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325008_Irvan Fauzi_Cover - Daftra Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201610325008_Irvan Fauzi_BAB I.pdf

Download (523kB)
[img] Text
201610325008_Irvan Fauzi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (971kB)
[img] Text
201610325008_Irvan Fauzi_BAB V.pdf

Download (184kB)
[img] Text
201610325008_Irvan Fauzi_Dafar Pustaka.pdf

Download (302kB)
[img] Text
201610325008_Irvan Fauzi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Kedai Kopi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Café Kopi Baris di Kota Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dalam menentukan cara pengambilan sampel. Dasar penelitian menggunakan 80 responden untuk digunakan sebagai sampel dalam penelitian, dimana dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen Cafe Kopi Baris di Kota Bekasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji parsial (t) variable pengaruh harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig 0,007 < 0,05 dan nilai thitung 2,751 > ttabel 1,99085. Dan variable kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 4,198 > ttabel 1,99085. Selanjutnya dalam uji simultan (f) variabel harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dengan nilai fhitung 26,077 > ftabel 3,11. Kemudian untuk uji determinasi (R2) dihasilkan bahwa korelasi antara dua variabel harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) sebesar 40,4 %.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:42
Last Modified: 25 Aug 2022 04:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15389

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year