Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Romadhona, Farah Dila (2020) Pengaruh Desain Produk dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Pelanggan Araflanelbouquet di Bekasi Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325016_Farah Dila Romadhona_Cover - daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201610325016_Farah Dila Romadhona_BAB I.pdf

Download (412kB)
[img] Text
201610325016_Farah Dila Romadhona_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201610325016_Farah Dila Romadhona_BAB V.pdf

Download (283kB)
[img] Text
201610325016_Farah Dila Romadhona_Daftar Pustaka.pdf

Download (395kB)
[img] Text
201610325016_Farah Dila Romadhona_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh desain produk dan daya tarik iklan terhadap minat beli pelanggan Araflanelbouquet di Bekasi Utara. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan teknik yang digunakan adalah teknik sampel jenuh. Dasar penelitian menggunakan 102 responden untuk digunakan sebagai sampel dalam penelitian, dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Araflanelbouquet di Bekasi Utara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji parsial (t) variabel desain produk didapatkan nilai sig 0,001 lebih kecil 0,05 dan nilai thitung 3,305 lebih besar ttabel 1,983. Variabel daya Tarik iklan didapatkan nilai sig 0,005 lebih kecil 0,05 dan nilai thitung 2,851 lebih besar ttabel 1,983. Selanjutnya dalam uji simultan (F) bahwa variabel desain produk dan daya tarik iklan berpengaruh terhadap variabel terikat minat beli pelanggan dengan nilai bahwa nilai sig berpengaruh X₁ dan X₂ secara simultan terhadap Y adalah 0,000 lebih kecil 0,05 dan nilai fhitung 16,239 lebih besar ftabel 3,09. Kemudian untuk uji determinasi (r2) dihasilkan bahwa korelasi antara desain produk (X1), dan daya tarik iklan (X2) terhadap minat beli pelanggan (Y) sebesar 23,2 %.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:42
Last Modified: 25 Aug 2022 04:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15394

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year